Breaking News

Konsolidasi Kader, PKS Sukadiri dan Mauk Perkenalkan BCAD

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri dan Mauk memperkenalan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) kabupaten, provinsi dan pusat kepada Kadernya dalam acara konsolidasi yang diadakan dirumah Anggota DPRD Provinsi Banten dari PKS, Haji Asnin Syafiuddin, Sabtu (13/01/18).

Dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, H. Syarifullah yang juga salah satu BCAD pusat Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Syarif mengatakan dalam sambutannya bahwa kita sudah dikuasai penjajah disemua bidang kecuali parlemen, “Semua sudah dikuasai mereka, tinggal parlemen mereka mau kuasai,” papar Syarif.

PKS diharapkan bisa menguasai parlemen agar bisa membuat kebijakan yang pro rakyat dengan perolehan suara terbanyak, karena dalam demokrasi bukan yang benar yang menang tetapi suara terbanyak jelas Syarif.

Diperkenalkan juga BCAD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril Baidilah, menegaskan PKS merupakan partai unik, partai kader. Semua bergerak, semuanya menyongsong jihad siyasi. ”Berkhidmad untuk umat, ladang dakwah sekaligus ujian eksistensi kita,” kata Syahril.

Sementara itu Haji Asnin yang dicalonkan lagi di Provinsi Banten mengatakan, “Kader harus bekerja keras di tahun 2018 ini untuk menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbub) sehingga tahun 2019 kita sudah berlari meraih kemenangan."

Semua Kader yang hadir bersemangat dan antusias untuk memenangkan pertarungan akbar Pemilu 2019, acara ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama nasi gonjleng.

Tidak ada komentar