Breaking News

Rispanel Arya 'Ngopi Bareng' dengan Camat dan Warga Curug

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya saat memberikan sambutan di acara 'Ngopi Bareng' di Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/1/2017)
KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya menghadiri acara 'Ngopi Bareng' dengan Camat Curug, Lurah Sukabakti dan Warga di Perumahan Griya Karawaci RW 17 Kelurahan Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/1/2017).

"Acara ini InsyaAllah bagian dari silaturahmi pejabat dengan masyarakat. Kami sangat mendukung kegiatan ini," kata Rispanel.

Sebagai Anggota Dewan, Rispanel kegiatan ini sebagai sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk APBD tahun 2019 dan evaluasi terhadap kegiatan tahun 2017.

Rispanel juga berharap melalui kegiatan ini, antara Anggota Dewan, para pejabat setempat dan warga bisa bekerjasama untuk kemajuan dan pembangunan di Kecamatan Curug.

Dengan tema 'Merajut Kebersamaan Merangkul Perbedaan' Rispanel juga menginginkan agar semua lapisan masyarakat bisa saling bekerjasama meski harus berbeda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Curug, Rahyuni dan Lurah Sukabakti, Obang Suryani. Serta dihadiri puluhan warga RW 17 Perumahan Griya Karawaci, Curug.

Tidak ada komentar