Breaking News

Hadiri Undangan H. Asnin, Presiden PKS Jadi Saksi Pernikahan

H. Asnin Syafiuddin Melaksanakan Akad Nikah Disaksikan oleh Presiden PKS

KABUPATEN TANGERANG -“Semoga Pasangan Dua Tokoh Dakwah ini semakin memperkuat jalannya dakwah khususnya di Banten ini, dan menjadi tauladan dalam rumah tangga, sakinah mawaddah warahmah” Muhammad Sohibul Iman (MSI) dalam sambutannya menghadiri akad nikah H. Asnin Syafiuddin sabtu (03/02/2018) di Komplek Yayasan Pendidikan Islam Asy-Syukriyah Tangerang.

MSI hadir memenuhi undangan H. Asnin Syafiuddin yang merupakan Aleg PKS Provinsi Banten juga menjadi saksi pernikahan yang sangat Khidmat itu

H. Asnin juga merupakan guru dari MSI saat Kuliah di Jepang.saat libur kuliah, H. Asnin sering mengisi kajian dikampusnya. “ Pertama kali ketemu saat di Jepang sekitar tahun 90an” kata MSI

H Asnin lebih disiplin dari orang jepang, datang lebih awal dari mahasiswa” saya kira hanya orang jepang, ternyata orang Indonesia ada yang lebih disiplin dari orang jepang” kenangnya.

Terlihat Juga Salim Segaf Ketua Majlis Syuro PKS, Wahidin Halim Gubernur Banten Tokoh dan Pejabat Daerah, Kader PKS baik dari tingkat DPW, DPD, DPC di Provinsi Banten hadir dalam acara tersebut.
H. Asnin dan Istri Sah Jadi Pasangan Suami Istri
 

Tidak ada komentar