Breaking News

PKS Mauk Adakan Dialog Pemuda “ Peran Pemuda Islam Dalam Membangun Bangsa”

Dialog Pemuda Yang Diadakan DPC PKS Mauk Bareng Acara Reses
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Mauk mengelar dialog pemuda bertemakan “Peran Pemuda Dalam Pembangunan Bangsa”, sabtu (10/2/2018) di SDIT Latahzan Mauk.Dihadiri oleh pemuda yang ada disekitarkecamatan mauk yang tergabung dalam komunitas PKS Muda.

Hadir sebagai pembicara Ahmad Syahril Baidilah ketua bidang kesejahteraan rakyat (Kesra) DPW PKS Banten yang merupakan BCAD PKS Dapil 2 Kabupaten Tangerang dan H. Syarifullah Aleg PKS kabupaten Tangerang juga BCAD PKS DPR RI Dapil Kabupaten Tangerang , Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.  
 
Ketua DPC PKS Mauk, Khoiril Musadad yang akrab dipanggil Pa Daeng berterimakasih kepada para pemuda yang hadir dalam acara tersebut, “ini merupakan Ta`lim pembekalan politik bagi para pemuda” kata Daeng dalam sambutannya.

Ahmad Syahril memberikan motivasinya tentang pentingnya berorganisasi yang membawanya melintasi berbagai Negara“Kalau kamu sekali saja keluar negeri, maka akan berkali-kali keluar negeri”kata-kata itu yang masih teringat pesan guru Syahril waktu masih belajar di pesantren.

Belajar berorganisasi hasilnya didedikasikan untuk masyarakat,berkumpul hari ini akan meraih impian diamasa depan,”Dimasyarakat tidak ditanya nilai atau IPK kita, masyarakat melihat dedikasi kita”katanya.

Sedangkan H. Syarifullah memberi pemahaman poilitik kepada anak muda yang hadir, .“Mumpung masih masa emas kalian, terus berjuang, kedepannya Indonesia akan lebih berat lagi”paparnya.

Syarif juga Menjelaskan Indonesia itu diperjuangkan oleh ulama pewaris para nabi kita harus melanjutkannya dan dia siap Back up acara kepemudaan yang ada disisni,”Mumpung saya masih jadi dewan”ujarnya.
Pemuda Yang Hadir Antusias dan Mendengarkan pembicara
 

Tidak ada komentar