Breaking News

PKS Targetkan 12 Persen Suara Nasional

Syarifullah, Aleg PKS DPRD Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan 12 persen suara se-nasional dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Demikian diketahui dalam rembug seluruh legislator PKS di Hotel Alana Yogyakarta, Jumat (16/2/2018).

Syariffullah, salah satu legislator PKS dari DPRD Kabupaten Tangerang saat dihubungi mengatakan, tujuan rembug legislator untuk menyusun pemenangan Pilkada, Pileg dan Pilres yang akan dihelat pada tahun depan.

“Dalam rangka silaturrahmi kader PKS se-Indonesia untuk menyatukan persepsi dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah 2018, menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 dengan target 12% suara secara Nasional,” ujarnya.

Saat disinggung soal Pileg 2019, Kader PKS yang sudah 3 periode jadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini juga mengatakan, dirinya siap melenggang menuju senayan (DPR RI) untuk daerah pemilihan (Dapil) Tangerang.

“Sebagai kader saya siap menjalankan amanah partai, ketika saya di tunjuk untuk maju di pemilihan legislatif 2019,” katanya.

Sementara, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri mengingatkan kepada seluruh kader PKS baik yang ada di eksekutif maupun di legislatif harus memberikan kemampuannya terbaiknya untuk rakyat. “Menyenangkan orang dan bisa berbuat baik untuk melayani orang,” harapnya.

Sumber: Tangerangnews.com

Tidak ada komentar