Breaking News

Temu Konstituen, Jazuli: PKS Tegas Tolak LGBT

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini mengadakan acara Temu Konstituen di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (19/2/2018).
KABUPATEN TANGERANG - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI konsisten menolak perilaku LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender). Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dalam acara temu konstituen di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (19/2/2018). 

”Fraksi PKS terus berjuang untuk melawan LGBT melalui RUU KUHP,” kata Jazuli. 

Menurut Jazuli, LGBT adalah perilaku penyimpangan moral yang ditolak semua agama. Bahkan negara komunis seperti Rusia. 

“LGBT merupakan kerusakan moral yang semua agama menolaknya, termasuk Rusia negara yang tidak percaya Tuhan,” jelas Jazuli. 

Selain memperjuangan menolak LGBT, Fraksi PKS juga konsen untuk menuntaskan Rancangan Undang-Undang (RUU) Minuman Berahkohol.

Jazuli juga menyinggung terkait beberapa peristiwa penganiayaan ulama yang sering terjadi belakangan ini di berbagai daerah. Menurutnya, ada ketidakadilan dalam mengungkap kasus tersebut. 

Selain dihadiri puluhan simpatisan, Temu Konstiuten ini juga dihadiri beberapa tokoh dan kader PKS, seperti Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti dan Badan Pengurus Harian DPD PKS Kabupaten Tangerang. 

Untuk diketahui selama periode keanggotan DPR RI 2014-2019, Jazuli Juwaini mewakili konstituen Daerah Pemilihan III Banten yang meliputi wilayah Tangerang Raya. Jazuli Juwaini akan kembali maju sebagai Calon Anggota DPR RI periode 2019-2024. Akan tetapi mewakili konstituen Daerah Pemilihan Banten II yang meliputi wilayah Serang Raya.

Reporter: Rushan

Tidak ada komentar