Breaking News

Aksi Peduli Bonang, Kader PKS Perkenalkan BCAD ke Masyarakat

Bakal Calong Anggota Dewan (BCAD) dari PKS, Sutoni (kedua dari kiri) dan Teuku Muhammad Zacky (ketiga dari kiri) diperkenalkan ke masyarakat Bonang (30/3/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Kader PKS di Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) Kelapa Dua melakukan aksi simpatik ke masyarakat dengan aksi Bersih Peduli Bonang. Aksi tersebut dilaksanakan di sekitar Lapangan samping kelurahan Bonang, Kelapa Dua, Jum'at (30/3/2018).

Aksi tersebut berupa senam jantung sehat, cek kesehatan gratis, sedekah makanan untuk dhu'afa, bazar sembako murah, dan bersih-bersih lingkungan yang dilakukan oleh kader-kader PKS.

Tak lupa dalam aksi tersebut, PKS melalui pengurus ranting setempat memperkenalkan para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan maju pada Pemilu 2019 mendatang.

"Dalam Aksi sosial ini, kita juga memperkenalkan Bang Jack (Teuku Muhammad Zacky) dan Ustadz Sutoni sebagai BCAD PKS untuk DPRD Provinsi dan Kabupaten," kata Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bonang, Akhirudin melalui rilis kegiatannya kepada Biro Media Bidang Humas PKS Kabupaten Tangerang.

Aksi yang dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB ini mendapatkan perhatian dari masyarakat Bonang. Masyarakat berbondong-bondong mendekati aksi simpati dari kader berlambang bulan sabit kembar tersebut.

Bazzar dari PKS Bonang

Cek kesehatan gratis dari PKS Bonang

Aksi bersih lingkungan dari PKS Bonang

Tidak ada komentar