Breaking News

Anis Matta: Anak Muda Harus Menjadi Perawi Masa Depan Indonesia

Mantan Presiden PKS Anis Matta (baju biru) tiba di Bandara SMAS Balikpapan Kalimantan Timur disambut dengan ratusan pemuda dan pemudi.
BALIKPAPAN - Anak-anak muda harus menjadi perawi masa depan.

Hal itu dikatakan Mantan Presiden PKS Anis Matta dalam diskusi bersama kalangan anak muda di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (2/3/2018).

"Saya merasakan semangat dan melihat masa depan Indonesia di mata mereka. Oleh karena itu, mereka layak untuk menjadi perawi yang meriwayatkan sejarah masa depan sendiri," katanya

Menurut Anis, anak muda harus menjadi perawi masa depan Indonesia, yang mampu meriwayatkan sejarah masa depannya, dengan cara mereka sendiri, menggunakan tinta keringat kerja kerasnya sendiri.

"Kita berdiri di sini, meneropong masa depan, mengimajinasikan Indonesia yang akan kita ciptakan, dan membayangkan 1.000 jalan menuju ke sana," katanya.

Anis yang juga calon presiden 2019 dari PKS ini menambahkan bahwa sebagai bangsa yang besar, tidak boleh ada bangsa lain, kelompok lain atau negara lain mendikte jalannya sejarah Indonesia.

Menurutnya, Indonesia harus melompat tinggi, karena langit masih terlalu tinggi, tapi bangsa ini terbang terlalu rendah.

"Oleh karena itu, agar bisa terbang tinggi, kita harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan. Kita harus tentukan Arah Baru Indonesia dari sekarang agar kita menjadi bangsa yang besar dan pemain utama dunia," katanya.

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar