Breaking News

Launching PKS Muda Chapter Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang melaunching PKS Muda Chapter (perwakilan) Kabupaten Tangerang, di Gedung Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad (17/3/2018).

"Selamat para pengurus PKS Muda yang hari ini dilantik. Semoga bisa berkontribusi untuk pemenangan dakwah tahun 2018-2019," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti sesaat sebelum pelantikan pengurus PKS Muda Chapter Kabupaten Tangerang.

Sedangkan Ketua Chapter PKS Muda Kabupaten Tangerang, Teuku Muhammad Zacky atau Bang Jack mengajak para pemuda untuk tidak apatis dengan politik.

"Sudah saatnya pemuda peduli dengan politik. Menentukan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada rakyat. Karena jika kita tidak peduli dengan politik, maka orang-orang jahat lah yang akan menguasainya," kata Bang Jack yang juga maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Banten 2019-2024 dari PKS Muda.

Selain pelantikan pengurus PKS Muda Chapter Tangerang dan orasi tokoh, acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa pentas seni.

Launching PKS Muda ini dihadiri ratusan kader PKS Muda dari berbagai chapter kecamatan di Kabupaten Tangerang. 

Beberapa tokoh juga turut hadir dalam acara ini, seperti Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS Mulyanto, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiudin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Syarifullah dan Tokoh PKS Kabupaten Tangerang Ade Marfudin.

Tidak ada komentar