Breaking News

Mulyanto: Pemuda Jangan Apatis dengan Politik

Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mulyanto
KABUPATEN TANGERANG - Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mulyanto turut hadir dalam acara Launching PKS Muda Chapter Kabupaten Tangerang di Kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Sabtu (17/3/2018).

Dalam orasinya dihadapan ratusan PKS Muda, Mulyanto mengajak pemuda untuk tidak apatis dengan politik. Pemuda harus turut ambil bagian untuk bisa menentukan nasib bangsa kedepannya.

"Anak muda jangan apatis dengan politik. Pemuda harus jadi penggerak dan menjadi bagian dari sejarah," kata Mulyanto.

Mulyanto juga mengisahkan Sahabat Rasulullah SAW, Usamah bin Zaid yang sudah memiliki peran besar sebagai panglima perang di usia muda. Yang pasukannya diisi oleh Sahabat-sahabat utama Rasulullah SAW, Abu Bakar dan Umar.

"Kalian adalah Makhluk masa depan. Di tangan pemuda jatuh-bangun peradaban digantungkan. Kejayaan dan kepunahan dipertaruhkan."

"Tugas kalian sangat mulia, merebut kemenangan," kata Mulyanto yang juga Bakal Calon Anggota DPR RI 2019-2024 dari Daerah Pemilihan Banten III (Tangerang Raya).

Launching PKS Muda ini dihadiri ratusan kader PKS Muda dari berbagai chapter kecamatan di Kabupaten Tangerang. 

Selain Mulyanto, beberapa tokoh juga turut hadir dalam acara ini, seperti Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiudin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Syarifullah dan Tokoh PKS Kabupaten Tangerang Ade Marfudin.

Tidak ada komentar