Breaking News

Pecah! Konsolidasi Kader dan Relawan PKS Kabupaten Tangerang Dapil 5


KABUPATEN TANGERANG - Kader dan Relawan PKS Dapil 5 yang meliputi Curug, Cikupa, dan Panongan bersilaturahim dalam rangka pemenangan Pemilu 2019 di gedung Islamic Centre Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Ahad (18/03).   

Dihadiri peserta sekitar 500 orang sehingga melebihi kapasitas gedung yang hanya memuat sebanyak 250 peserta. Pada kesempatan kali ini, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Banten, Miptahudin, menyampaikan pada seluruh kader dan Calon Anggota Dewan (CAD) harus bersilaturrahim menyapa masyarakat dalam rangka menaikkan elektabilitasnya sehingga dipastikan saat Pemilu nanti masyarakat sudah mampu menentukan CAD PKS yang akan mereka pilih.    


Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti,  menambahkan target 1000 titik kunjungan setiap CAD mutlak dilakukan agar kerja-kerja dakwah ke masyarakat menjadi mudah.    

"Bahwa konsolidasi hari ini ingin memastikan kembali kader dan relawan PKS siap memenangkan partai dakwah ini dengan melompati berbagai capaian pemilu  sebelumya, oleh karena itu kita harus pastikan tidak ada satu rumah pun yang terlewatkan untuk di kunjungi oleh kader dan relawan," tutur Manajer Dapil 5, Imam Sucipto.    


Di akhir acara Imam menyosialisasikan CAD yang in syaa Allaah siap berkhidmat untuk masyarakat.    

Untuk DPRD II Kabupaten Tangerang:  
1. Rispanel Arya, S.St, M.M  
2. Ikin Sodikin, A.Md  
3. Nurul Amalia, SH, M.H  
4. Mahani, S.Pd.I, M.H  
5. Gustiani Susilawati, S.S  
6. Supardiyono  
7. Fery Revianda Rifai   
8. Bismi Alham, S.Kom    

Untuk DPRD I Provinsi Banten:  
1. Ir. H. Miptahudin, S.T, M.T  
2. Agus Sutrisno, M.Ag  
3. Amanda Sofiatun    

Untuk DPR RI:  
1. H. Ade Marfudin, M.AP.

Tidak ada komentar