Breaking News

Perempuan PKS Harus Paham Tujuan Berpolitik

KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasar Kemis, Roni Fachrurozi mengingatkan kader Perempuan PKS harus paham tujuan berpolitik.

"Tidak sekedar gelaran pesta demokrasi, dengan asal memilih. Tapi dengan menjaga izzah agama (Islam) dan menjaga umat," kata Roni dalam sambutan acara kajian Seksi Perempuan & Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Pasarkemis, di Gedung Latansa Tangerang Elok Pasarkemis, Ahad lalu (25/3/2018).

Roni juga mengingatkan bahwa tujuan mulia tersebut harus disertai dengan keikhlasan untuk berkorban.

"Harus berani mewakafkan waktu, pikiran dan bahkan harta kita. Karena tujuan berpolitik ini mulia. Bagian dari perintah Agama kita," kata pria yang maju sebagai Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Kabupaten Tangerang pada 2019 mendatang.

Acara yang dihadiri khusus kader perempuan PKS tersebut, bertujuan untuk menyamakan semangat kader perempuan dalam menghadapi tahun politik 2018-2019. Diisi oleh pemateri Ustadzah Linda Weni Msi.

Selain itu, juga diperkenalkan BCAD PKS dari perwakilan perempuan, Minarni. Yang maju sebagai BCAD untuk DPRD Kabupaten Tangerang.

Tidak ada komentar