PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin bersama kader dan simpatisan PKS dalam agenda Gebyar Hidup Sehat DPC PKS Cikupa, Ahad (25/3/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cikupa mengadakan acara Gebyar Hidup Sehat di Waru Futsal Desa Pasirjaya, Cikupa Kabupaten Tangerang, Ahad (25/3/3018).

"Kegiatan dilaksanakan untuk membiasakan pola hidup sehat, memperkenalkan BCAD (Bakal Calong Anggota Dewan) PKS, dan ajang silaturahim seluruh anggota KSN (Komunitas Senam Nusantara) yang tersebar di berbagai titik di Kecamatan Cikupa," kata Ketua DPC PKS Cikupa, Ujang Sulaeman.

Dihadiri sekitar 200 kader, warga dan simpatisan masyarakat, Gebyar Hidup sehat dimulai dengan Senam Nusantara, sarapan pagi bersama dan cek kesehatan gratis.

Tak lupa dalam kegiatan ini, DPC PKS Cikupa juga memperkenalkan BCAD-BCAD PKS yang ada dalam daerah pemilihan wilayah Kecamatan Cikupa. 

Seperti Ketua DPW PKS Banten Miptahudin yang maju menjadi BCAD DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang A. Yang meliputi wilayah Kabupaten Tangerang bagian barat dan selatan. Lalu Tuti Elfita, BCAD yang maju di DPR RI pusat dari Dapil Banten III, yang meliputi wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Dan Nurul Amalia, BCAD yang maju di DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Curug, Cikupa dan Panongan.

Kader dan simpatisan masyarakat antusias mengikuti Senam Nusantara dalam agenda Gebyar Hidup Sehat DPC PKS Cikupa, Ahad (25/3/2018)
Kader dan simpatisan masyarakat mengikuti cek kesehatan gratis dalam agenda Gebyar Hidup Sehat DPC PKS Cikupa, Ahad (25/3/2018)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama