PKS Kabupaten Tangerang
KABUPATEN LEBAK - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak, dalam waktu dekat akan melaunching buku hasil karya tulisan dari delapan orang kader partai. Ya, dibawah komando dan arahan dari ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi, isi materi dalam buku tersebut adalah berbagai tulisan yang pernah dimuat diberbagai media cetak lokal Banten dan Nasional hasil karya para kader PKS.

“Materinya adalah berbagai tulisan delapan orang kader PKS yang telah dimuat diberbagai koran koran lokal maupu nasional,”kata ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi, ketika di sambangi wartawan di kantornya, Rabu 14-Maret-2018.

Dian menambahkan, ia hanya mencoba memberikan motivasi kepada kader partai agar mencintai dan menumbuhkembangkan budaya literasi. Sehingga lahirlah atau terbitlah tulisan dari kader partai yang memiliki ulasan terkini terkait berbagai persoalan persoalan yang terjadi, baik itu dibidang Politik, Kesehatan, Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan.

“Kita kembangkan budaya literasi, kita tumbuhkan minat menulis. Hal tersebut tentu saja sekaligus menunjang atau jargon Kabupaten Lebak sebagai kota pelajar,”kata Dian lagi. 

Rencananya kata Dian, buku hasil tulisan dari kader partai tersebut akan di cetak sebanya 500 eksempla serta akan di bagikan kepada masyarakat. Lebih bangga lagi Dian menuturkan, tokoh masyarakat Lebakm Iti Octavia Jayabaya pun menulis kata pengantar dalam buku itu.

“Akan kita bagikan kepada masyarakat di hari jadi Partai nanti,”kata Dian.

Sumber: inilahbanten.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama