Breaking News

Rakorda PKS Kabupaten Tangerang Bahas Strategi Pemenangan 2019


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang akan mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada hari Ahad, 1 April 2019 di Markas Dakwah atau Kantor Sekretariat PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Salah satu yang akan dibahas dalam Rakorda yang akan dihadiri oleh perwakilan dari 29 Dewan Pengurs Cabang (DPC) tersebut ialah Strategi Pemenangan di Pemilu 2019. Khususnya untuk wilayah Kabupaten Tangerang.

"Rakorda yang akan digelar mendatang ini, PKS akan membahas dan mensosialisakan strategi untuk pemenangan pemilu 2019. Khususnya di Kabupaten Tangerang," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti di Tigaraksa, Jum'at (30/3/2018).

Yudhamukti juga menambahkan, selain membahas strategi pemenangan, PKS juga akan me-launching pembentukan Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) untuk Kabupaten Tangerang. "Kami juga akan memperkenalkan TPPD PKS Kabupaten Tangerang dan mensosialisasikannya ke seluruh pengurus DPC," katanya.

Saat Rakorda semua Ketua DPC dan Manajer Daerah Pemilihan (Dapil) akan mempresentasikan program-programnya untuk diselaraskan dengan strategi pemenangan pemilu 2019.

"Nanti akan ada pemaparan target-target pemenangan yang harus dicapai seluruh pengurus DPC dan Manajer Dapil,"jelas Yudhamukti.

Sedangkan Ketua Bidang Humas PKS Kabupaten Tangerang, Sinung Hartati menginformasikan bahwa acara Rakorda nanti akan dimeriahkan penampilan anak-anak PKS Muda dan penayangan Film Dokumenter tentang sejarah Kabupaten Tangerang.

Selain itu, rencananya Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan hadir dalam Rakorda partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

"Sudah kita konfirmasi, beliau bersedia hadir,"kata Sinung.

Selain Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rakorda juga akan dihadiri Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten Miptahudin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS Syarifullah dan Rispanel Arya, serta beberapa tokoh-tokoh PKS lainnya.

Tidak ada komentar