Breaking News

Relawan PKS Gendong Ibu yang Terkepung Banjir Samarinda

SAMARINDA - Saat banjir melanda sebagian wilayah Samarinda, Kamis (22/3/2018) kemarin, relawan Isran Hadi bersama Tim SAR PKS Samarinda bergerak meninjau keadaan warga di Loa Bakung, salah satu lokasi banjir yang parah. Selain membantu mengevakuasi warga, mereka juga membagikan makanan untuk warga .

Ada satu rumah yang didatangi tim di daerah padat karya, tim mendapat keluhan dari warga yang ibunya kambuh sakitnya tapi tidak bisa dibawa ke RS. Karena daerahnya sudah terkepung banjir.

Ada usulan dari Tim SAR agar ibu tersebut harus segera dibawa ke rumah sakit. Rencana ibu yang sakit itu dipesankan mobil taksi daring. Tapi sepertinya tidak ada pengemudi yang sanggup menjemput ke lokasi.

Sarwono dan Subandi, anggota legislatif DPRD Samarinda dari Fraksi PKS, yang saat itu juga ikut ke lokasi langsung berinisiatif membawa si ibu ke rumah sakit menggunakan mobil Isran-Hadinya Subandi.

Melihat jalan yang tidak bisa lagi diakses mobil, Rohim dari tim Isran-Hadi ditemani Sarwono dan Tim SAR PKS menggendong ibu tersebut ke lokasi mobil untuk dibawa ke RS Dirgahayu.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar