Breaking News

Gelar Rakorda, PKS Targetkan 12% Suara di Kabupaten Tangerang

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang sukses menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Markas Dakwah atau Kantor Sekretariat di Tigaraksa, Ahad (1/4/2018). Dalam Rakorda tersebut PKS menargetkan 12% suara Pemilihan Legislatif 2019 di Kabupaten Tangerang. 

"Kami menargetkan 12 persen kursi anggota DPRD di Kabupaten Tangerang pada Pileg 2019 mendatang. Melalui rakorda ini kita nyalakan mesin partai agar terus bergerak mencuri simpatik masyarakat," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti. 

Selain itu, Yudhamukti juga menegaskan bahwa PKS dan seluruh kadernya siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Ahmed Zaki Iskandar dan Romli. 

"Meskipun melawan kotak kosong, kader PKS dari pengurus ranting siap memenangkan pasangan Zaki-Romli. Sekaligus mulai bersamaan mengenalkan para BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) ke masyarakat," kata Yudhamukti dihadapan ratusan kader dan pengurus PKS dari tingkat DPD sampai DPC yang hadir. 

Sedangkan Calon Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang turut hadir menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah mengusung kembali untuk kedua kalinya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. PKS merupakan partai yang solid untuk memilih pemimpin baik di Pilkada Kabupaten Tangerang maupun di Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Menurut Zaki, PKS yang mempunyai jaringan hingga ke tingkat DPC, Ranting dan Anak Ranting, tentu akan sangat berpengaruh dalam pemenangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang.

"PKS merupakan partai yang solid, saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PKS. Semoga Rakor kali ini menambah kekompakan para kader PKS dalam mengusung calon pemimpin," jelas Zaki.

Selain Zaki, beberapa tokoh PKS juga turut hadir. Diantaranya, Sekretaris Umum DPW PKS Banten Gembong Sumedi, Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiuddin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Syarifullah dan Rispanel Arya.

Tidak ada komentar