Breaking News

Milad Ke-20, PKS Sapa Masyarakat dengan Kerja Bakti dan Berbagi Makanan

KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka menyambut Milad (hari jadi) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke 20 tahun pada 20 April mendatang, ratusan kader PKS turun menyapa masyarakat di Bojong Nangka (Bonang), Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Ahad (15/4/2018).

Dalam aksi sapa tersebut, kader PKS melakukan kerja bakti dengan membersihkan dan memunguti sampah disepanjang jalan yang dilalui. Tentu sembari menyapa warga yang kebetulan melintas atau berada di depan rumah mereka.

Selain itu, puluhan kader perempuan PKS membagi-bagikan makanan kepada para pengguna jalan seperti sopir angkot, tukang ojek dan tukang becak.

Aksi tersebut mendapat perhatian dari masyarakat. Masyarakat ikut antusias menyaksikan semangat kader PKS yang berkeliling sambil membersihkan sampah dan berbagi makanan.

Hadir beberapa Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari PKS yang maju di Pemilu 2019 mendatang. Diantaranya, Sutoni, Hidayatullah dan Nurlela A. Habibah. Mereka bakal maju di DPRD Kabupaten Tangerang.

Sedangkan BCAD lainnya Teuku Muhammad Zacky dan Muhammad Farhan maju di DPRD Provinsi Banten.

Dalam momentum tersebut, kader PKS memanfaatkannya untuk memperkenalkan BCAD yang ada ke masyarakat.

Ratusan kader PKS yang hadir berasal dari 4 Dewan Pengurus Cabang (DPC) yaitu Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. Yang merupakan wilayah Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Tangerang untuk Pemilu 2019 mendatang.

Foto-foto selengkapnya di Fanpage FB PKS Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar