Breaking News

Pemprov DKI Apresiasi Jalan Sehat Ribuan Kader PKS

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut positif kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh DPW PKS DKI Jakarta, Ahad (16/4/2018).

Agenda yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan PKS DKI Jakarta itu, sekaligus menjadi rangkaian dalam menyambut Milad ke-20 PKS pada 20 April 2018 mendatang.

“Jalan Sehat ini juga menjadi salah satu program Pemprov DKI Jakarta, yaitu untuk menjaga kebugaran dan memelihara kesehatan sehingga warga menjadi bahagia, sesuai slogan Maju Kotanya Bahagia Warganya,” jelas Asisten Sekda Pemprov DKI Bidang Kesejahteraan Rakyat, Catur Laswanto, yang hadir mewakili Gubernur DKI.

Menurut Catur, kata kunci dalam pembangunan di DKI saat ini adalah keterlibatan dari seluruh dan bagi warga semuanya.

“Karena itu, warga Jakarta harus dilibatkan dalam berbagai pembangunan. Jakarta harus menjadi role model soal pembangunan di mana pembahasan soal pembangunan bersama dengan masyarakat, hingga pada tahap pelaksanaan,” jelas Kepala Dinas Pariwisata Pemprov DKI tahun 2016 ini.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Achmad Yani menjelaskan kiprah PKS, khususnya di Jakarta, telah banyak memberikan kontribusi penting bagi pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Di dalam milad PKS, yang kita ajak olahraga, bukan hanya kader tapi juga masyarakat. Pun di tingkat RT/RW juga sudah diselenggarakan di masyarakat. Untuk kegiatan sosial kesehatan, sudah terus dilakukan setiap tahun oleh PKS. Hal itu dilakukan mulai dari pembinaan keluarga agar bagaimana tetap sejahtera dan harmonis,” jelas wakil rakyat dari Dapil Jakarta Selatan ini.

Acara Jalan Sehat ini sendiri dihiasi dengan beragam atraksi, mulai dari pelepasan balon hitam-putih-kuning, hingga pertunjukan Palang Pintu khas Budaya Betawi.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar