Breaking News

PKS Legok Launching Markas Dakwah

Tokoh PKS Muda Farhan Ibrahim (kiri) bersama Ketua DPC PKS Legok Suryanto (kanan)
memberikan hadiah kepada pemenang lomba dalam acara Launching Markas Dakwah PKS Legok

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Legok me-launching Markas Dakwah atau kantor kesekretariatan di Desa Rancagok Perum Griya Curug, Legok, Kabupaten Tangerang, Ahad (29/4/2018). Launching Markas Dakwah ini juga untuk merayakan Milad PKS ke-20.

Selain digunakan untuk kesekretariatan, Markas Dakwah ini juga digunakan sebagai tempat pemenangan PKS 2019 di Kecamatan Legok.

"Markas Dakwah nanti akan kita gunakan juga sebagai tempat konsolidasi kader dan simpatisan untuk memenangkan PKS di Legok," kata Ketua DPC PKS Legok, Suryanto.

Launching Markas Dakwah dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan masyarakat. Diisi dengan lomba untuk anak-anak seperti lomba mewarnai, lomba azan dan lomba hafizul qur'an. Sedangkan untuk orang dewasa ada kegiatan bakti sosial seperti pelayanan kesehatan, cek gula darah, bekam dan totok punggung. Semuanya gratis tanpa dipungut biaya.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00 ini juga memperkenalkan ke masyarakat kader PKS yang bakal maju sebagai Calon Anggota Dewan pada Pemilu 2019 mendatang. Diantaranya, Ade Marfudin untuk DPR RI pusat, Miptahudin untuk DPRD Provinsi Banten yang juga Ketua DPW PKS Banten, Farhan Ibrahim dan Adang Danu untuk DPRD Provinsi Banten serta Suryanto untuk DPRD Kabupaten Tangerang.

Acara ditutup dengan tausiyah yang disampaikan Ustadz Syarif Ridwan dengan tema menyambut Ramadhan.

Ade Marfudin, BCAD PKS untuk DPR RI menyampaikan sambutannya.

Cek Pelayanan Kesehatan gratis dalam acara Launching Markas Dakwah PKS Legok

Antusias masyarakat yang hadir dalam Launcing Markas Dakwah PKS Legok

Tidak ada komentar