PKS Kabupaten Tangerang
PANDEGLANG - Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin Arif menjelaskan, acara SPI merupakan agenda wajib bagi para bakal calon anggota dewan(BCAD).

DPD sengaja menghadirkan pemateri Presiden Assosiasi Motivator Internasional Gus Reza M.Syarief, yang dikenal juga sebagai konsultan politik yang telah memenangkan pemilihan di berbagai daerah.

“Ini bukti keseriusan kami, kami pilih pemateri spesial yang juga sebagai konsultan politik dan pelatih bakat berkelas international, semoga dengan BCAD bisa meledakan pontensi terpendamnya”, ujar Asep kepada BantenTribun, Sabtu (28/04/2018).

Asep juga mengatakan, setelah ini diharapkan mesin politik PKS semakin memanas untuk segera melaju kencang ke arena juang politik dakwah.

“Disini juga kita sosialisasikan menejemen pemenangan di tubuh PKS hingga hal teknis lainnya,” katanya.

Musonif, salah satu peserta BCAD menyatakan sangat berkesan. Ia mengaku dapat Personal Upgrading yang sangat luar biasa.

” Upgrading yang sangat luar biasa baru saya rasakan di partai ini, optimis menang semakinnyata,”kata Musonif

Ditanya soal Koalisi pencapresan Gerindra-PKS yang sedang ramai diperbincangkan Asep Rafi menjelaskan, hal tersesebut sedang proses di DPP, sedang ramainya, beberapa lembaga survey dan media telah mengerucutkan nama bahkan, antara Aher dan Anis Matta, tapi kami di bawah siap dengan keputusan apapun dari DPP” tutupnya.

Sumber: BantenTribun.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama