Breaking News

PKS Targetkan 1 Kursi DPR RI dari Kabupaten Tangerang

Ade Marfudin (CAD DPRRI), Wisnu Yudhamukti (Ketua DPD PKS Kab. Tangerang), Gembong Sumedi (Sekum DPW PKS Banten), Ahmed Zaki Iskandar (Calon Bupati Tangerang), Rispanel Arya (Aleg DPRD Kab Tangerang), Bambang Sudarmadi (CAD DPRD Prov. Banten), Asnin Syafiuddin (Aleg DPRD Prov. Banten), Syarifullah (Aleg DPRD Kab. Tangerang)
KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Syarifullah siap bertarung memperebutkan kursi DPR RI. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini siap maju dari daerah pemilihan Tangerang Raya.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Syarifullah mengatakan, penjaringan Calon Angota Legislatif di internal PKS sudah selesai dilakukan. Untuk Caleg DPRD Kabupaten Tangerang sudah penuh terisi. 

"Sesuai arahan dari partai, saya akan maju sebagai caleg DPR RI. Saya akan mendaftar untuk dapil Tangerang Raya," ujar Syarifullah kepada para wartawan saat acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Ahad (1/4/2018). 

Menurutnya, pengalamannya selama tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, tentu cukup sebagai modal untuk berangkat menuju kursi DPR RI. Selain itu, ini meruakan amanah partai yang harus dijalankan.

"Karena pak Jazuli Juwaini nyalon di Dapil Banten 2, maka saya siap maju di dapil Baten 3 ini," ujar Syarifullah.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti mengaku sangat mendukung niat baik kader PKS asal Kabupaten Tangerang ini. Sebagai Ketua DPD dirinya akan mendukung penuh langkah yang dilakukan Syarifullah untuk maju ke kursi DPR RI.

"Ini langkah yang baik dari kader PKS Kabupaten Tangerang. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendorong kader PKS duduk di kursi DPR RI," terangnya.

Selain Syarifullah, Kader PKS dari Kabupaten Tangerang yang siap maju ke Senayan adalah Ade Marfudin. Jika Syarifullah berasal dari daerah utara Kabupaten Tangerang, maka Ade Marfudin mengambil suara pemilih dari daerah barat Kabupaten Tangerang.

Sumber Berita: http://jurnaltangerang.co

Tidak ada komentar