Breaking News

Rayakan Milad, PKS Pasarkemis Ajak Masyarakat Jalan Sehat

PKS Pasarkemis Ajak Masyarakat Jalan Sehat. Ahad (29/4/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 20, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pasarkemis mengadakan jalan sehat dan pembagian doorprize di Lapangan Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Ahad (29/4/2018)

Dimulai dengan senam nusantara bersama. Selanjut dengan jalan sehat sejauh 2 kilometer dan kembali ke lapangan kecamatan Pasar Kemis. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize.

"Alhamdulillah kegiatan disambut semarak oleh masyarakat. Tak kurang dari 500 orang hadir dalam Milad PKS ke-20 di Pasarkemis," kata Ketua DPC PKS Pasarkemis, Roni Fahrurozi.

Dalam kesempatann tersebut, PKS Pasarkemis juga memperkenalkan beberapa kader PKS yang akan maju sebagai Calon Anggota Dewan pada Pemilu 2019 mendatang. Diantaranya yang hadir ialah, Syarifullah (BCAD DPR RI Dapil Banten 3), Bambang Sudarmadji (BCAD Provinsi Banten Dapil Tangerang B), Mumtajul Ibad (Tokoh PKS Muda juga BCAD Prov.Dapil Tangerang B), Basuki Sasono (BCAD Kab.Tangerang Dapil 4), dan Roni Fahrurozi (BCAD Kab.Tangerang Dapil 4).

Syarifullah, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang membagikan doorprize kepada warga yang hadir dalam Milad PKS di Pasarkemis

Peserta Jalan Sehat Milad PKS di Pasarkemis

Roni Fahrurozi, Ketua DPC PKS Pasarkemis

Tidak ada komentar