Breaking News

Sambut Milad dan Hari Kartini, PKS Curug dan Sahara Adakan Lomba Memasak

Sambut Milad dan Hari Kartini, PKS Curug dan Sahara Adakan Lomba Memasak
KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka menyambut hari Kartini, 21 April 2018 dan hari jadi (Milad) ke-20 tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 20 April 2018 mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Curug dan Sahabat Rispanel Arya (Sahara) mengadakan Lomba Memasak dan Yel-yel di Kelurahan Binong, Curug, Ahad (15/4/2018).

Anggota DPRD Kab Tangerang, Rispanel Arya bersama peserta
lomba memasak
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya yang kembali maju pemilu 2019 mendatang merasa bersyukur Milad PKS yang diadakan di kediamannya mendapatkan sambutan dari masyarakat. 

"Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan masyarakat terutama ibu-ibu dalam rangka menyambut hari Kartini dan milad PKS yang ke 20 tahun," kata Rispanel kepada pewarta.

Sedikitnya sebanyak 250 warga mengikuti kegiatan yang diisi dengan lomba memasak dan lomba yel-yel yang diikuti ibu-ibu dari berbagai RW dan komunitas yang ada di Kelurahan Binong Kecamatan Curug dan sekitarnya.

Politisi PKS Ade Marfudin bersama peserta lomba memasak
Sedangkan Ketua DPC PKS Curug, Imam Sucipto mengatakan, kegiatan bersama dengan Anggota Dewan dari PKS Rispanel Arya ini merupakan rangkain dalam menyambut milad PKS ke-20. Selain lomba memasak dan yel-yel yang diikuti ibu-ibu, PKS Curug juga mengadakan Senam Nusantara, Turnamen Futsal, Seminar Parenting dan Zikir Akbar.


"Rangakain kegiatannya bertahap. Kita mulai dari lomba memasak. Nanti akan dilanjut pada pekan-pekan berikutnya selama April ini," katanya.

Kegiatan ini dihadiri beberapa tokoh PKS lainnya, seperti Ade Marfudin politisi PKS yang bakal maju sebagai Anggota DPR RI, dan Tuti Elfita Anggota DPRD Provinsi Banten.

Tidak ada komentar