Breaking News

Sambut Milad ke-20, PKS Sukadiri Adakan Senam dan Bagi Doorprize

Sambut Milad ke-20, PKS Sukadiri Adakan Senam dan Bagi Doorprize
KABUPATEN TANGERANG - Gebyar Milad (hari jadi) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-20 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh kader-kader PKS di seluruh Indonesia. Tak terkecuali oleh pengurus dan kader PKS di Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sukadiri mengadakan rangkaian kegiatan Milad PKS ke-20 dengan melaksanakan senam bersama dan berbagai doorprize untuk warga di Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Ahad (15/4/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kader PKS dan simpatisan masyarakat. 

Hadir dalam kegiatan ini, politisi PKS Asnin Syafiuddin yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten. Asnin mengajak warga masyarakat untuk peduli dengan kesehatan dengan ikut senam bersama PKS.

"PKS Sangat peduli dengan kesehatan, karena mukmin yg kuat lebih Allah cintai daripada mukmin yg lemah, apalagi ini kita bisa senam bareng badan jadi bugar pulangnya bawa door prize Insyaa Allah," kata politis yang kembali maju sebagai Bakal Calon Anggota Dewan Provinsi Banten pada pemilu 2019 mendatang.

Sedangkan tokoh muda PKS, Ahmad Syahril Baidillah, berharap dengan kegiatan ini PKS bisa bersilaturahmi dengan warga dan tetap berkhidmat lebih baik lagi.

"Momentum Milad ini sebagai ajang silaturrahmi kami dengan masyarakat do'akan kami agar bisa terus berkhitmat untuk umat sesuai dengan taglinenya PKS sekarang ini saya mengajak semuanya untuk menjadi lebih baik, ayo lebih baik," ujar kader PKS yang maju sebagai Bakal Calon Anggota Dewan Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 2 ini.

Tidak ada komentar