Breaking News

Senam Nusantara Meriahkan Milad PKS Ke-20

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin senam nusantara bersama warga dalam rangka Milad PKS ke-20, di Serang, Ahad (22/4/2018)
KOTA SERANG - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan berbagai kegiatan, mulai dari senam nusantara, cek kesehatan gratis sampai perlombaan tumpeng dan pembagian aneka door prize bagi para peserta yang ikut hadir dalam acara puncak di Alun-alun Timur Kota Serang, Ahad (22/04/2018). 

Tampak hadir anggota dan calon anggota legislatif dari PKS yang ikut memeriahkan acara tersebut. Tak terkecuali, Ketua Fraksi DPR RI Jazuli Juweni yang turut serta membuka posko cek layanan kesehatan gratis sekaligus memberikan sepeda motor untuk doorprize undian utama. 

Sebelum melepas balon ke udara, acara tersebut diawali dengan senam sehat nusantara yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah undian kepada para peserta yang memiliki kupon. 

"Semoga di milad yang ke-20 ini PKS semakin berjaya dan terus menyambung silaturahmi dengan baik. Untuk para anggota dan calon anggotanya semoga amanah selalu," ujar Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dalam sambutannya. 

Sementara itu, Jazuli Juwaini selaku ketua Fraksi PKS DPR RI mengatakan bahwa doa dan dukungan dari warga Banten merupakan stimulan bagi para wakil rakyat dari PKS dalam mengemban amanah. "Mohon doakan dan dukung kami agar tetap amanah dalam mengemban tanggung jawab ini," ujar Jazuli.

Acara yang berlangsung mulai pukul 06:00 sampai 10:00 WIB ini berjalan meriah dengan antusias masyarakat yang tinggi pula. "Kegiatan ini pastinya sangat bermanfaat dan menyehatkan. Abis senam kita bisa langsung cek kesehatan, dapet snack dan hadiah undian," kata Naimah salah satu peserta asal Kota Serang.

Sumber: satubanten.com

Tidak ada komentar