Breaking News

Habib Salim: 2019 PKS Siap Songsong Kemenangan

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri
BOGOR - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri memberikan arahan kepada seluruh struktur DPP PKS, DPW PKS se-Indonesia, kepala daerah dari PKS se-Indonesia dalam puncak Milad ke-20 PKS di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/5/2018).

Habib Salim menyebutkan pada usia ke-20, PKS sudah bekerja keras membangun umat dan bangsa Indonesia. Habib Salim menegaskan melihat pengalaman PKS dalam mengelola negara baik di daerah, eksekutif maupun legislatif sudah sangat layak untuk meraih kemenangan besar pada 2019.

"Wajah-wajah di hadapan saya ini sangat layak memimpin bangsa. Semuanya siap memenangkan PKS pada 2019," urai Habib Salim Segaf dalam sesi Leadership Talk pada rangkaian Puncak Milad 20 PKS.

Cucu ulama besar pendiri Al Khairat Sayyid Idrus bin Salim Al Jufri ini mengatakan kemenangan hakiki adalah kemenangan yang diberikan oleh Allah SWT. Allah SWT sangat mudah memberikan kekuasaan kepada seseorang tetapi juga sangat mudah mencabut kekuasaan dari tangan seseorang.

"Kita raih kemenangan yang penuh berkah, kemenangan yang penuh keridhaan terus berkhidmat untuk kemanusiaan," papar Habib Salim.

Habib Salim menegaskan jika setiap kader PKS memiliki bara energi untuk memenangkan PKS pada 2019. Ia meminta agar setiap kader PKS terus menjaga energi kemenangan tersebut di setiap dada masing-masing kader.

"Siap menang? Tetap jaga energi kemenangan jangan biarkan api energi itu padam, siap? Takbir!" pekik Habib Salim disambut takbir seluruh peserta Leadership Talk.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar