Breaking News

Milad ke-20, PKS Curug Adakan Dzikir dan Do'a Bersama

KABUPATEN TANGERANG - Memperingati puncak Milad atau hari jadinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-20, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Curug mengajak seluruh masyarakat untuk berdzikir dan berdo’a bersama dengan tema “Perubahan Untuk Indonesia Lebih Baik” dikediaman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS Rispanel Arya di Perum Binong Permai, Binong, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu malam (5/5/2018).

"Dzikir bersama ini positif untuk mendekatkan masyarakat dengan PKS dan kadernya," kata politisi PKS Rispanel Arya memberi apresiasi atas kegiatan yang diadakan DPC PKS Curug tersebut.

Rispanel berharap kedepan banyak kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat. Agar kader-kader PKS tidak ada lagi sekat dengan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan dzikir dan do’a bersama tersebut dipimpin Ustadz Suharly. Salah seorang tokoh ulama dan da'i di Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Suharly mengajak peserta hadirin untuk selalu mengingat-ingat Allah dalam setiap kesempatan. Dan mengajak masyarakat untuk menjadikan Islam sebagai solusi kehidupan.

Dzikir bersama ini selain dihadiri kader dan simpatisan PKS, juga hadir Ketua MUI Binong, Ketua FPI Binong, Ketua DMI Binong, Ketua DKM-Mushola, Ketua Majlis Taklim, tokoh masyarakat dan remaja se-Binong, Kecamatan Curug.

Dalam kesempatan itu juga diperkenalkan bakal calon anggota DPRD Banten Agus Sutrisno dari daerah pemilihan Kabupaten Tangerang dan bakal calon DPR RI Ade Marfudin dari daerah pemilihan Tangerang Raya.

Rispanel Arya sendiri juga kembali bakal maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Ketiganya akan maju pada Pemilu 2019 mendatang.

Tidak ada komentar