Breaking News

PKS Ajak Masyarakat Bahagia Menyambut Ramadhan

Tarhib Ramdahan dan Baksos PKS Bojong Nangka, Ahad (6/5/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah atau tahun 2018 masehi, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) mengajak warga masyarakat untuk bahagia menyambut Ramadhan. Kegiatan menyambut Ramadhan tersebut salah satunya dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan PKS di Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Ahad (6/5/2018).

"Kami mengajak warga masyarakat untuk bahagia menyambut bulan Ramadhan. Salah satunya dengan bakti sosial yang diadakan pengurus dan kader PKS di Bonang," kata Ketua DPRa PKS Bonang, Akhirudin.

Akhirudin menjelaskan kegiatan Baksos ini diantaranya, pengobatan gratis, bazar sembako murah, bazar pakaian dan barang bekas layak pakai.

Dalam kesempatan baksos ini, PKS Bonang juga membagikan jadwal imsakiyah kepada warga masayarakat. 

Kegiatan Tarhib Ramadhan yang disertai dengan Baksos ini dihadiri kader PKS dan simpatisan masyarakat yang kurang lebih sebanyak 100 orang. Tak lupa memperkenalkan kader PKS yang bakal maju sebagai anggota dewan pada Pemilu 2019 mendatang. Diantaranya, Sutoni sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dan Teuku Muhammad Zacky, Ketua PKS Muda yang maju sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Banten.

Tarhib Ramdahan dan Baksos PKS Bojong Nangka, Ahad (6/5/2018)

Tidak ada komentar