Breaking News

PKS Luncurkan Tagline Ayo Lebih Baik di Milad 20

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman memberikan keterangan pers dalam Puncak Milad 20 PKS, di SICC Sentul, Bogor, Ahad (13/5) (PKSFoto)
BOGOR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) genap berusia 20 tahun memasuki tahun 2018. Partai yang lahir dari rahim reformasi ini meluncurkan tagline Ayo Lebih Baik pada peringatan puncak Milad ke-20 PKS di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menerangkan, PKS yang seusia dengan reformasi sudah tumbuh beranjak menjadi partai dewasa. Tagline Ayo Lebih Baik pun diluncurkan agar dalam usia 20 tahun ke depan bisa lebih baik.

"Kita punya rangkaian milad yang cukup panjang. Hari ini pada acara puncak milad banyak pagelaran seni budaya termasuk tagline yang kita usung Ayo Lebih Baik," ujar Sohibul dalam konferensi pers di SICC, Bogor, Ahad (13/5/2018).

Pada rangkaian Puncak Milad 20 PKS, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman memberikan orasi politik. Hadir pada rangkaian Puncak Milad 20 PKS Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, seluruh kepala daerah dari PKS se-Indonesia, Pengurus DPP PKS, Pengurus DPW PKS se-Indonesia dan hampir 20 ribu kader dan simpatisan PKS.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar