Breaking News

Presiden PKS Serukan Kader Ikut Munasharah Bela Palestina

JAKARTA - Menyikapi kondisi perjuangan rakyat Palestina saat ini untuk membebaskan Al-Quds dari penjajahan Zionis Israel yang terus mendapatkan tekanan dan hambatan yang bertubi-tubi, termasuk oleh rencana pemerintah Amerika Serikat yang akan memindahkan kedutaan besarnya di Israel ke Kota Yerusalem pada tanggal 14 Mei 2018, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman

menyerukan kepada seluruh pengurus dan anggota PKS untuk menggerakkan pelaksanaan Munasharah Al-Quds bersama elemen-elemen umat Islam dan bangsa Indonesia di Jakarta, pada Jumat (11/5/2018).

"Kader PKS harus ikut berpartisipasi dalam Munasharah Al-Quds yang dilaksanakan oleh elemen-elemen organisasi masyarakat dan umat Islam di sekitar tempat tinggal masing-masing dengan mengikuti arahan struktur Partai terdekat," kata Sohibul di DPP PKS Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Hal tersebut dilakukan, katanya, agar menjadi kontribusi PKS sebagai Umat Islam dan Bangsa Indonesia untuk kemerdekaan saudara-saudara kita di Palestina dan membebaskan Al-Quds.

"Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala terus memberikan keimanan dan kekuatan kepada saudara-saudara kita di Palestina untuk membebaskan dirinya dari penjajahan Zionis Israel dan mendapatkan hak yang sama layaknya bangsa-bangsa yang merdeka," katanya.

"Semoga Allah Azza wa Jalla memudahkan dan meringankan langkah-langkah kita untuk bergerak melaksanakan Munasharah Al-Quds hingga tujuan yang diharapkan tercapai," imbuhnya menutup.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar