Breaking News

Rayakan Milad, PKS Cisauk Gelar Bakti Sosial

KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka merayakan Milad (hari jadi) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-20, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cisauk mengadakan bakti sosial ke masyarakat di Perumahan Griya Serpong Asri, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Ahad (6/5/2018).

"Acara ini sekaligus momen yang tepat untuk menyegarkan kembali tentang bagaimana kiprah PKS selama 20 tahun sebagai partai yang berkhidmat pada rakyat dan tetap mengusung slogan bersih, peduli, professional," kata Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Cisauk, Nurul Fahmyati.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan antara lain, pemeriksaan kesehatan gigi dan umum, serta cek darah. Selain itu juga diramaikan dengan lomba memasak ibu-ibu PKK dengan bahan dasar singkong. 

"Lomba memasak diikuti oleh 13 kelompok. Dua diantaranya adalah kelompok remaja yang tidak kalah kreatif dengan ibu-ibunya dalam menciptakan makanan lezat berbahan singkong," jelas Nurul.

Kurang lebih 200 orang kader, simpatisan PKS serta masyarakat sekitar menghadiri acara ini.

Hadir pula tokoh masyarakat yang juga Sekretaris Camat Cisauk, Muhammad Yusuf Fahrurozi. Kedatangannya mewakili Camat sebagai unsur pemerintahan Kecamatan Cisauk.

Dalam kesempatan tersebut, PKS Cisauk juga mensosialisasikan dan memperkenalkan para kader PKS yang bakal maju sebagai Calon Anggota Dewan pada Pemilu 2019 mendatang. Diantaranya, Kusnadi, Nurul Fahmyanti dan Maryadi yang maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 6 meliputi Kecamatan Cisauk, Legok, Pagedangan dan Kelapa Dua.

Sedangkan untuk Calon Anggota DPRD Provinsi Banten diperkenalkan Anna Sulistyowati dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang A.
PKS Cisauk memperkenalkan para BCAD yang akan maju pada Pemilu 2019

Antusias warga yang hadiri Bakti Sosial PKS Cisauk



Tidak ada komentar