Breaking News

Anggota Dewan Ini Ikut Layani Pemudik di Posko Mudik PKS

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya (kanan) bersama pemudik yang mampir di posko mudik PKS Kabupaten Tangerang di Jayanti, Rabu (20/6/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya ikut melayani para pemudik yang mampir di posko mudik PKS Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Serang, Jayanti Kabupaten Tangerang, Rabu (20/6/2018).

"Alhamdulillah bisa hadir dan berkhidmat di posko mudik PKS. Sempat berdiskusi, para pemudik menyambut positif dan sangat berterimakasih dengan PKS," kata Rispanel.

Rispanel tampak berbincang dengan para pemudik. Dan ikut membagikan beberapa bingkisan untuk para pemudik.

Umumnya para pemudik yang mampir ke posko mudik PKS Kabupaten Tangerang adalah para pemudik yang balik dari kampung halaman seperti dari Sumatera menuju Jakarta dan sekitarnya.

Posko Mudik PKS Kabupaten Tangerang enyediakan berbagai pelayanan, seperti makanan ringan, pemeriksaan kesehantan, bekam, toilet, mushala, info mudik, permainan anak, hingga listrik untuk charger handphone.

"Semoga memilika manfaat yang besar. Dan masyarakat menjadi lebih nyaman dalam menempuh perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman," tutur Rispanel.


Tidak ada komentar