Breaking News

Disambangi Kader PKS, Asdiansyah Cabut Pernyataannya

Muhammad Asdianysah (ketiga dari kiri) bersama pegurus DPC PKS Curug dalam silaturahmi dan tabayun pernyataannya di media sosial, Curug Kabupaten Tangerang, Senin (18/6/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Beberapa kader dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug menyambangi Muhammad Asdiansyah di kediamannya Kampung Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin 18 Juni 2018. Tujuannya untuk meminta tabayun (klarifikasi) terkait pernyataan Muhammad Asdiansyah di media sosial facebook yang berisi ujaran kebencian terhadap PKS.

"Kita meminta klarifikasi kepada yang bersangkutan dan beliau sudah mencabut pernyataannya. Postingannya juga sudah dihapus di facebook," kata pengurus DPC PKS Curug, Ahdian Nur yang hadir mewakili PKS kepada Tim Media.

Penuturan Ahdian, selain mencabut pernyataannya yang berisi ujaran kebencian terhadap PKS, Muhammad Asdiansyah juga berjanji akan bersama-sama menjaga stabilitas kerukunan di Banten. Selanjutnya Muhammad Asdiansyah juga akan membuat pernyataan klarifikasi di akun media sosial facebook-nya.

"Semoga usai pertemuan ini, kita bisa ledih dekat dan bisa saling mencintai sesama muslim," kata Ahdian Nur.

Untuk diketahui, sebelumnya media sosial facebook di Banten sempat heboh terkait pernyataan, Muhammad Asdiansyah yang mengatakan haram memilih PKS dan menyebut kesepakatan itu dari ulama Banten.

2 komentar: