Breaking News

Mukhoyam Al Qur`an Anak Kader PKS Sukadiri dan Mauk


Anak Kader Antusias Mendengarkan Ka Ustadz Ahmad Sururi
KABUPATEN TANGERANG - Menikmati liburan sekolah yang bermanfaat, DPC PKS Sukadiri dan DPC PKS Mauk menyelenggarakan kegiatan Mukhoyam Al-Qur'an Anak Kader yang dimotori oleh Bidang Pendidikan Anak Kader (PAA). Kegiatan ini diselenggarakan ahad (10/6/2018) di SDIT Latahzan Mauk. Mukhoyam anak kader ini bertemakan "Bahagia dibawah Naungan Al Qur`an", diikuti oleh 40 peserta yang merupakan anak kader PKS DPC Sukadiri dan Mauk.
Dihadiri oleh Kader PKS Sukadiri dan Mauk

Hadir sebagai pembicara Iyus Rusmani Sekretaris PAA DPW PKS Banten memberikan Sosilisasi Program PAA, “ PAA ini Program Turunan dari kaderisasi DPP”Jelasnya.
Ustadzah Iyus Rusmani Memerikan Sosialisasi PAA

Tujuannya mukhoyam ini adalah untuk memberikan bekal hafalan Al Qur'an serta semangat motivasi berinteraksi dengan Al-Qur'an ketika saatnya anak kader tersebut kelak terjun ke masyarakat, sehingga mereka dapat lebih percaya diri karena memiliki kemampuan yg memadai.

Rangkaian acara Mukhoyam Al-Qur'an anak kader ini adalah talaqi dan murajaah, training motivasi, , games edukasi yang menarik. Adapun target PAA DPC Sukadiri dan Mauk sendiri adalah seluruh anak kader nantinya dikelompokan memiliki group Taklim Pekanan.

Tidak ada komentar