Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Buka Posko Mudik di Jayanti

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mendirikan posko mudik di sebelah Masjid Jami Al-Karomah, Jalan Raya Serang KM 32, Kp. Kramat, Desa Sumur Bandung Jayanti Kabupaten Tangerang. Posko itu diumumkan oleh DPD PKS Kabupaten Tangerang, Senin (11/6/2018).

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti menyatakan, kehadiran posko tersebut bertujuan membantu para pemudik agar lebih nyaman dalam menempuh perjalanan menuju kampung halaman.

Bentuk pelayanan itu di antaranya dengan menyediakan takjil, pemeriksaan kesehatan, bekam, sarana toilet, mushola, brosur info mudik, permainan anak, hingga fasilitas listrik untuk charger handphone. “Jangan lupa mampir ke posko kita di Jayanti”, katanya dalam keterangan yang diterima

Yudhamukti menambahkan bahwa PKS kembali mendirikan posko mudik yang tersebar di seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Juni 2018 hingga 19 Juni 2018. Seperti yang sudah digelar oleh PKS pada tahun-tahun sebelumnya . "Tentu kami tak lupa mengingatkan para pemudik untuk berhati-hati di jalan, karena keluarga di kampung sudah menunggu," katanya.

Tidak ada komentar