Breaking News

29 Ketua DPC PKS Se-Kabupaten Tangerang Konsolidasi Hadapi Pileg 2019

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang dalam agenda konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Jum'at (13 Juli 2019).

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti memberikan semangat dan motivasi kepada para ketua DPC untuk bisa menjadi panglima pemenangan di daerahnya masing-masing.

"Para Ketua DPC adalah panglima di daerahnya. Harus mampu menggerakkan Caleg dan kader di wilayahnya untuk memenangkan Pileg 2019," kata Wisnu Yudhamukti.

Wisnu Yudhamukti juga mengingatkan agar tidak adalagi kader PKS yang tidak bekerja untuk memengangkan PKS di Kabupaten Tangerang.

"Tidak adalagi kader yang menganggur. Pengurus DPC, Caleg dan kader. Semuanya harus bergerak," kata Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang maju dari Daerah Pemilihan Satu ini.

Acara konsolidasi ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Syarifullah. Yang juga bakal maju sebagai Calong Anggota DPR RI dari Dapil Tiga Banten meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

Tidak ada komentar