PKS Kabupaten Tangerang
LEBAK - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak akan segera mendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum.

Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi mengatakan, proses pemberkasan sudah 80 persen. "Masih menunggu hasil kesehatan jiwa saja, kalau sudah keluar kita langsung daftar," kata Dian, Kamis (12/7/2018).

Ia memastikan, satu hari jelang hari terakhir ditutupnya pendaftaran caleg atau pada Senin (16/7), PKS akan mendaftar. Dia menyebut, 56 persen bacaleg merupakan generasi milenial atau generasi Y. "Kemungkinan kita hanya mengusulkan 48 calon dari total 50," ujarnya.

Untuk di tingkat Provinsi ujarnya, formasi ful di mana sembilan bacaleg yang akan maju. "Kalau yang ke provinsi itu rata-rata kader yang sudah berhasil di kabupaten, dan saat ini untuk DPRD Lebak kita siapkan generasi baru," ujarnya.

Banyaknya generasi milenial sambung Dian merupakan bagian dari regenerasi partai berlambang bulan sabit kembar agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Saatnya yang muda berkarya dan membawa segala aspirasi masyarakat. Kabupaten Lebak butuh generasi muda yang membanggakan," katanya

Sumber: Banten Hits

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama