Breaking News

Halal Bi Halal PKS Kabupaten Tangerang, Dr. Mulyanto Sampaikan Ini

Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Mulyanto hadir dan menjadi pembicara dalam acara Silaturahmi Syawal atau halal bi halal yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di Markas Dakwah di Tigaraksa, Ahad (1/7/2018).
KABUPATEN TANGERANG - Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Mulyanto hadir dan menjadi pembicara dalam acara Silaturahmi Syawal atau halal bi halal yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di Markas Dakwah di Tigaraksa, Ahad (1/7/2018).

Dalam sambutannya, Pak Mul begitu dia biasa disapa, berharap silaturahmi Syawal ini menjadi momentum membangun soliditas antara pengurus dan kader PKS di Kabupaten Tangerang untuk memenangkan perjuangan politik di tahun 2019.

“Momen 1 syawal sebagai hari kemenangan menghadapi hawa nafsu ini, semoga menjadi inspirasi kita bersama dalam memenangkan pertarungan politik di 10 bulan ke depan," kata Pak Mul.

“Karena momen ini adalah syawal terakhir di tahun politik 2018-2019," jelasnya. 

Selain itu dalam Silaturahim Syawal ini Pak Mul mengajak para pengurus dan kader PKS di Kabupaten Tangerang untuk saling memaafkan dan menjaga ikatan ukhuwah.

“Silaturahim syawal ini adalah salah satu bentuk upaya kita kaum muslimin dan kader PKS untuk saling memaafkan secara horizontal hablum minannaas setelah kita sebulan penuh bertaqorub secara vertikal hablum minallah," katanya. 

Pak Mul berharap kegiatan Silaturahmi Syawal ini menjadi tradisi baik yang harus dipelihara pengurus dan kader PKS di Kabupaten Tangerang.

Selain Dr. Mulyanto, beberapa tokoh PKS tampak hadir dalam acara silaturahmi dan halal bi halal ini. Yaitu Anggota Majelis Syuro yang juga masyaikh dakwah Ustadz Abu Ridho (Abdi Sumaithi), Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Kabupaten Tangerang Imron Rosadi, tokoh senior PKS di Kabupaten Tangerang Ade Marfudin dan beberapa tokoh PKS lainnya.

Acara yang diselenggarakan dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB ini dihadiri ratusan kader PKS dari pengurus DPD dan pengurus DPC (Cabang) se-Kabupaten Tangerang.

Tidak ada komentar