Breaking News

PKS Bersyukur, Hasil Rekomendasi Ulama Sejalan dengan Putusan MS

JAKARTA - Hasil Ijtima Ulama telah memutuskan dua rekomendasi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pilpres 2019. Salah satunya adalah pasangan Prabowo Subianto dengan Habib Salim Segaf.

Pimpinan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dedi Supriadi menyatakan Partai nomor urut delapan ini bersyukur atas putusan Ijtima Ulama yang sejalan dengan putusan Majelis Syuro PKS.

"Hasil Majlis Syuro PKS tempo hari telah menetapkan sembilan nama Calon Presiden dan Wakil Presiden, yang ternyata hasil tersebut sejalan dengan putusan Ijtima Ulama, kita bersyukur," tutur Dedi, Senin (30/07/2018).

Selain itu, Dedi juga menuturkan Prabowo Subianto yang direkomendasikan sebagai Calon Presiden oleh Ijtima Ulama juga menerima hasil rekomendasi tersebut.

"Pada pertemuan Prabowo bersama pimpinan PKS tadi, adalah untuk menguatkan pandangan koalisi yang selama ini terjalin. Prabowo juga menyampaikan bahwa telah menerima hasil rekomendasi ulama," tambah Dedi.

Bersatunya kembali PKS dengan Gerinda melalui hasil rekomendasi Ijtima ulama ini, menurut Dedi bukan merupakan hal baru. Sehingga, Dedi berharap, pemenangan Pilpres mendatang akan lebih mudah dengan kedekatan yang selama ini telah terjalin.

"Kita dengan Gerinda memiliki sejarah panjang, Pilpres 2014, Pilkada DKI, Jawa Barat dan banyak Pilkada di wilayah lainnya. Tentu hal ini dapat menguatkan pada koalisi pemenangan Capres dan Cawapres 2019," tutupnya.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar