Breaking News

PKS: Ustadz Abdul Somad Banyak Berikan Pencerahan

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai yang lekat dengan suara ulama dan umat. Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP PKS, Mustafa Kamal di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, Senin (30/07/2018).

"Melihat dari histori, Partai Keadilan Sejahtera ini didirikan oleh para ulama, aktivis. Sehingga, terbentuknya partai tidak terlepas dari peran serta ulama dan umat," terang Mustafa menanggapi hasil Ijtima Ulama.

Kedekatan itupula, menurut Mustafa yang membuat PKS memiliki kesamaan dengan Prabowo dan Ustadz Abdul Somad sebagai nama yang direkomendasikan oleh Ijtima ulama.

"Kita tentu saja menjadikan Ijtima ulama sebagai aspirasi yang kuat dan kokoh dengan Prabowo termasuk Ustadz Abdul Somad yang bukan orang asing lagi bagi PKS," tuturnya.

Mustafa menyebutkan, PKS telah sedari lama menjalin hubungan baik dengan Ustadz Abdul Somad. Menurutnya, Ustadz Abdul Somad adalah sosok yang memiliki pengaruh ditengah masyarakat.

"Kami sudah menjalin hubungan yang baik dengan Ustadz Abdul Somad, beliau banyak memberikan pencerahan melalui kajiannya. Salah satunya adalah dalam pemenangan di Pilkada Sumatera Utara," lanjutnya.

Selain itu, Mustafa juga meyakini bahwa kedua paket rekomendasi Capres dan Cawapres tersebut merupakan orang-orang yang baik dan dapat memberikan perbaikan kedepan.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar