Breaking News

Silaturahim Syawal, PKS Kabupaten Tangerang Solidkan Kader Hadapi Pileg 2019


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan silaturahim dan halal bi halal bulan Syawal di Gedung Markas Dakwah di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad (1/7/2018).

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti mengatakan acara halal bi halal atau silarahim syawal tersebut sebagai momentum untuk konsolidasi mensolidkan kader untuk hadapi Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang di Kabupaten Tangerang.

"Semua kader PKS harus begerak membantu BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) untuk memenangkan di daerahnya masing-masing," kata Yudhamukti dalam sambutannya.

Sedangkan Dr. Mulyanto, Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS mengajak pengurus dan kader PKS untuk menguatkan ukhuwah. Sebagai bekal menghadapi Pemilu 2019.

Selain Dr. Mulyanto, beberapa tokoh PKS tampak hadir dalam acara silaturahmi dan halal bi halal ini. Yaitu Anggota Majelis Syuro dan yang juga masyaikh dakwah Ustadz Abu Ridho (Abdi Sumaithi), Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Kabupaten Tangerang Imron Rosadi, tokoh senior PKS di Kabupaten Tangerang Ade Marfudin dan beberapa tokoh PKS lainnya.

Acara yang diselenggarakan dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB ini dihadiri ratusan kader PKS dari pengurus DPD dan pengurus DPC (Cabang) se-Kabupaten Tangerang.


Tidak ada komentar