Breaking News

Syarifullah Ajak Kader PKS Kabupaten Tangerang Optimis

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syarifullah dalam acara konsolidasi PKS se Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syarifullah mengajak pengurus dan kader PKS di Kabupaten Tangerang dari tingkat daerah sampai tingkat ranting untuk optimis menggapai semua target yang dicanangkan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Syarifullah dalam acara konsolidasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang, Jum'at (13/7/2018).

"Apapun tingginya cita-cita kita, kita harus optimis," kata Syarifullah.

Syarifullah yang juga maju sebagai Calon Anggota DPR RI pada Pileg 2019 mendatang, mengingatkan agar membuang jauh-jauh pikiran kalah sebelum bertanding.

"Jangan sampai ada pemikiran, 'barangkali jadi'. Ini salah. Buang jauh-jauh pemikiran ini. Kita harus optimis, ikhtiar dan tawakal pada Allah untuk menang," jelasnya.

Syarifullah sendiri maju sebagai Calong Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

PKS di Kabupaten Tangerang telah menetapkan target 12% suara pada Pileg 2019 mendatang. Hal ini sesuai target suara nasional yang telah ditetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Tidak ada komentar