Breaking News

Aleg PKS: Posyandu Berperan dalam Ketahanan Keluarga

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya bersama pengurus Posyandu Melati dan warga RW 08 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. 

KABUPATEN TANGERANG - Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya mengungkapkan bahwa Posyandu memiliki peran penting dalam ketahanan keluarga khususnya dalam hal kesehatan anak dan balita. 

Hal ini disampaikan oleh Rispanel dalam kunjungannya ke Posyandu Melati XXII warga RW 08, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (1 Agustus 2018).

"Kegiatan posyandu ini perlu kita dukung dan perlu mendapat perhatian. Karena punya peran dalam ketahanan keluarga, khususnya kesehatan anak dan balita," kata Rispanel. 

Rispanel memberikan apresiasi kepada kader Posyandu Melati warga RW 08 yang ramah dan sigap dalam melayani warga yang membawa anak dan balitanya ke Posyandu.

"Kebetulan hari ini posyandu melati XXII ada vaksin difteri. Vaksin yang wajib di berikan untuk Balita. Peserta dari warga RW 08 dan RW 04, Kampung Babakan, Kelurahan Binong," ujar Rispanel. 

Kunjungan Rispanel disambut baik oleh pengurus Posyandu dan warga setempat. Kunjungan tersebut ditutup dengan foto bersama antara Rispanel dengan warga yang merupakan konstituennya.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya menyapa balita yang hadir di Posyandu Melati RW 08, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang

Tidak ada komentar