Breaking News

Perjuangkan Aspirasi Umat, Bacaleg PKS Silaturahim ke FPI

  1. Kader PKS Hidayatullah (kanan) bersama Ketua FPI Kelapadua Suhanda (kaos hitam) dalam suasana silaturahmi dan serap aspirasi, Kamis (9/8/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayatullah yang juga maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang bersilaturahim ke Ketua Cabang Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Kelapadua, Suhanda di Kelapadua Kabupaten Tangerang, Kamis (9/8/2018).

"Alhamdulillah malam ini bisa beranjangsana dan silaturrahmi ke Ketua DPC FPI Kelapa Dua Bapak Haji Suhanda. Kita punya kesamaan 3S, yaitu Sehati, Sevisi dan Semisi membangun keummatan." kata Hidayatullah.

Kedatangan Hidayatullah ke kediaman Suhanda tersebut dalam rangka menyerap aspirasi umat Islam. FPI adalah salah satu elemen penting dari umat Islam. 

"Berusaha mendengar aspirasi dari kawan-kawan FPI untuk bisa diperjuangkan saat terpilih sebagai anggota dewan nanti," katanya. 

Penuturan Hidayatullah, FPI mendukung partai-partai yang memperjuangkan Islam dan melindungi umat Islam. 

"Mereka akan mendukung partai-partai yang komit memperjuangkan Islam Dan umatnya," kata Hidayatullah.

Hidayatullah adalah kader PKS yang maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang.  Warga Perumahan Harapan Kita Karawaci itu maju dari Daerah Pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Kelapadua, Pagedangan, Legok, dan Cisauk. 

Tidak ada komentar