Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Bagikan 8000 Bingkisan Qurban

Kader PKS di Kecamatan Sukadiri sedang membagikan bingkisan daging qurban, Rabu (23/8/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang membagikan sekitar 8000 bungkus daging qurban di 15 kecamatan di Kabupaten Tangerang. 15 Kecamatan yang menjadi tempat pendistribusian daging qurban diantaranya, Tigaraksa, Cisauk, Sukadiri, Legok, Cikupa, Panongan, Kelapadua, Curug, Teluknaga, Pasarkemis, Jambe, Jayanti, Sepatan Timur, Pakuhaji dan Kosambi.

"Ini merupakan kerja bersama pengurus dan kader se-Kabupaten Tangerang. Utamanya di 15 DPC (kecamatan) tersebut untuk berbagi kebahagian di hari raya Idul Adha," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti di Tigaraksa, Kamis (23/8/2018).

Pembagian bingkisan qurban dari PKS kepada masyarakat ini sebagai bentuk khidmat PKS untuk masyarakat, khususnya Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan hasil laporan yang disampaikan Wishnu Yudhamukti dalam keterangannya, ada 41 ekor sapi dan 114 ekor kambing yang dipotong.

"Hewan qurban yang dipotong berasal dari pengurus dan kader PKS. Ada dari Anggota DPRD Provinsi Banten, Ustadz Asnin 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Dari Ketua DPW PKS Banten, Pak Miptahudin 1 ekor sapi. Dan dari Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Pak Rispanel dan Pak Syarifullah 4 ekor sapi. Bahkan ada titipan hewan qurban dari Bupati Terpilih Ahmad Zaki 1 ekor sapi," kata Wishnu Yudhamukti.

Menurut Wishnu Yudhamukti , PKS Kabupaten Tangerang selalu rutin memotong dan membagikan hewan qurban setiap tahunnya. 

"Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi yang disalurkan," tuturnya.

Tidak ada komentar