Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Potong 17 Ekor Sapi dan 46 Ekor Kambing

Pemotongan hewan qurban di salah satu DPC PKS di Kabupaten Tangerang, Rabu (22/8/2018)

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memotong hewan qurban sebanyak 17 ekor sapi dan 46 ekor kambing, pada perayaan Idul Adha 1439 H yang bertepatan pada Rabu, (22/8/2018).

Hewan qurban yang disembelih merupakan hewan qurban yang berasal dari Anggota Dewan dari PKS baik DPRD provinsi maupun DPRD Kabupaten, para BCAD, pengurus dan kader dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah tahun ini ada 12 DPC PKS yang mengadakan pemotongan hewan qurban. Diantaranya Panongan, Curug, Jambe, Pagedangan, Legok, Tigaraksa, Balaraja, Jayanti, Teluknaga, Kelapadua, Sukadiri dan Mauk, " kata Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti di Tigaraksa.

Selain di 12 kecamatan tersebut, pemotongannya juga dilakukan di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

"Ada dua ekor sapi yang akan dipotong di DPD siang hari ini. Satu ekor dari Ketua DPW (PKS banten) Pak Miptahudin dan satu ekor lagi dari Bupati terpilih Ahmad Zaki Iskandar," katanya. 

Daging sapi yang telah disembelih bakal dibagikan kepada warga yang berkurban yang ada di 12 kecamatan tersebut.

"Daging qurban akan dibagikan kepada warga oleh kader dan pengurus DPC setempat," katanya.

Menurut Wishnu Yudhamukti , PKS Kabupaten Tangerang selalu rutin memotong dan membagikan hewan qurban setiap tahunnya. 

Ia berharap semoga ibadah kita menjadi lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

"Selain itu semoga ditahun politik ini, khususnya Kabupaten Tangerang dalam keadaan kondusif, tetap aman sampai kita melakukan pesta demokrasi pada 17 April 2019 nanti," katanya.

Tidak ada komentar