Breaking News

PKS Kabupaten Tangerang Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti (kiri) saat menyampaikan Taujih konsolidasi kader di Dapil 1, Tigaraksa, Ahad (12/8/2018) 

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno yang telah dideklarasikan oleh PKS, Gerinda, PAN dan Demokrat. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti dalam acara Konsolidasi kader di  Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang Satu, di Markas Dakwah, Tigaraksa, Ahad (12/8/2018).

"PKS sudah mendeklarasikan Prabowo - Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019. Semua kader di Kabupaten Tangerang harus all out untuk memenangkan pasangan ini di Pilpres," kata Wishnu Yudhamukti.

Wishnu Yudhamukti juga menyampaikan pentingnya kader PKS dekat dan silaturrahim dengan warga dan masyarakat. Untuk membantu para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) agar bisa dikenal dimasyarakat. 

"Bukan hanya BCAD, semua kader harus bergerak. Bersama-sama agar masyarakat mendukung kita," kata Wishnu Yudhamukti.

Kegiatan konsolidasi ini diadakan serentak di seluruh Kabupaten Tangerang. Dibagi dalam 6 Daerah Pemilihan (Dapil). 

Untuk Dapil 1 diadakan di Markas Dakwah di Tigaraksa. Diihadiri oleh kader dari  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tigaraksa, Cisoka, Solear, Jambe, Balaraja dan Jayanti. 

Untuk Dapil 2 meliputi Kresek, Kronjo, Sukadiri, Sukamulya, Mekarbaru, Gunungkaler. Dapil 3 meliputi Pasarkemis, Sindangjaya dan Rajeg. Dapil 4 meliputi Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Kesambi. Dapil 5 meliputi Curug, Panongan dan Cikupa. Dan Dapil 6 meliputi Kelapadua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. 

Kegiatan konsolidasi kader ditutup dengan agenda masing-masing DPC untuk membuat program dan aksi gerakan silaturahim ke masyarakat.

Tidak ada komentar