Breaking News

PKS Kawal Terus Rekomendasi Ijtima’ Ulama

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Mustafa Kamal menegaskan bahwa PKS menjadikan rekomendasi Ijtima’ Ulama sebagai pegangan dalam proses pembahasan Capres-Cawapres bersama partai politik yang menjadi mitra koalisi.

“PKS kawal terus hasil rekomendasi Ijtima Ulama. Aspirasi umat dan ulama akan menjadi pegangan PKS dalam mengusung Capres dan Cawapres,”ujarnya.

Kamal bersyukur bahwa hasil rekomendasi Ijtima’ Ulama beririsan dan sejalan dengan keputusan Majelis Syuro yang telah menetapkan 9 Capres/Cawapres PKS. “Habib Salim masuk salah satu dari 9 yang diputuskan oleh Majelis Syuro,”ujarnya.

Mustafa Kamal menyatakan bahwa PKS tidak membuat opsi lain selain opsi yang sudah jadi rekomendasi Ijtima’ Ulama.

“Pilihan cawapres apakah nanti jatuh ke Habib Salim ataukah ke Ustadz Abdul Somad, bagi bangsa Indonesia, keduanya sama-sama baik. Keduanya adalah pilihan dan kebanggaan umat dan ulama. Patut sama-sama kita perjuangkan. Tentu kita akan teruskan dalam pembahasan di Majelis Syuro,”ungkap anggota DPR RI asal Sumatera Selatan I tersebut.

Rencananya, hasil Ijtima’ Ulama akan dibawa PKS ke Musyawarah Majelis Syuro dalam waktu dekat, “Hasil rekomendasi Ijtima’ Ulama akan kita bahas di Majelis Syuro terdekat dan akan diputuskan sesuai dengan mekanisme yang diatur oleh AD/ART Partai,”tutupnya.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar