Breaking News

Sambut HUT RI, PKS Jambe Kerja Bakti Bersama Warga

Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan kerja bakti bersama warga Perumahan Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang, Ahad (14/8/2018)
KABUPATEN TANGERANG - Jelang hari jadi Republik Indonesia yang ke-73, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jambe menyambutnya dengan kerja bakti dan gotong royong bersama warga. Kerja bakti kader dan simpatisan PKS dilakukan di Perumahan Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/8/2018).

Kerja bakti dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan. 

"Alhamdulillah kita bisa kerja bakti hari ini bersama warga Daru. Dalam rangka menyambut 17 Agustusan," kata Hasan yang juga akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 mendatang.

Menurut Hasan, gotong royong dan kerja bakti adalah ciri dan budaya masyarakat Indonesia. Selain memperkuat silaturahim, budaya tersebut harus dipelihara.

"Kita harus terus jaga budaya gotong royong. Apalagi PKS punya tagline berkhidmat untuk masyarakat. Maka PKS dan kadernya harus dekat dan berkhidmat untuk masyarakat," tutur Hasan.

Tidak ada komentar